on

Tak Sedikit Konsumen Masih Cari Mobil Honda Jazz Manual

mobil honda jazz manual

Kebiasaan mengemudi tentu saja jadi alasan publik masih saja cari mobil Honda Jazz manual walaupun perkembangan teknologi khususnya dalam industri otomotif terus mengalami perubahan setiap dekade hingga produsen otomotif berlogo H juga menerapkan sistem Continous-Variable Timing pada setiap kendaraan roda empat yang notabene adalah pengembangan dari mobil transmisi matic.


Berkecimpung didalam memasarkan mobil Honda terbaru tentu belakangan ini kebanyakan konsumen khususnya bagi mereka diwilayah perkotaan lebih memilih mobil transmisi otomatis namun tetap saja tak sedikit lebih memilih manual karena beberapa pertimbangan, diantaranya adalah lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar juga “soal tarikan” menurut mereka lebih stabil terutama dijalan bebas hambatan.

Lihat juga : Daftar harga Honda terbaru 2015

Alasan diatas memang dapat diterima dan menjadi hak konsumen untuk memilihnya karena kami sebagai marketing hanya berkewajiban didalam memberikan layanan pre maupun after yang prima karena tidak menutup kemungkinan bahwa setiap pelanggan akan membantu memberikan referensi baik kepada rekan kerja, kolega maupun keluarga terhadap layanan dari dealer melalui marketing sebab tak bisa dipungkiri bahwa maju atau mundurnya sebuah perusahaan apalagi memasarkan produk tentu saja konsumen berperan sangat vital didalam menentukan nasib sebuah perusahaan atau lebih tepatnya dealer.

Mobil Jazz sebagai sebuah ikon yang merepresentasikan eksistensi Honda di Indonesia telah hadir sejak tahun 2004 dimana publik perkotaan telah menjadikannya sebagai alat transportasi didalam beraktivitas sehari-hari bahkan All-New Yaris dari Toyota yang digadang-gadang sebagai pesaing utama Jazz harus bertekuk lutut sebab biar bagaimanapun Yaris masih belum dapat menyamai fitur maupun teknologi pada mobil Jazz dari dulu hingga sekarang. Ditahun 2015, PT Toyota Astra Motor memasarkan mobil Yaris dengan desain baru ala hatchback bergaya Eropa namun HPM tak mau kalah sebab tak lama kemudian mereka hadirkan All-New Jazz 2015 dengan desain yang lebih compact serta stylish bahkan lebih segar dibandingkan versi-versi sebelumnya.

Perkembangan otomotif memang tak lepas dari dunia seni dipadukan dengan teknologi akan tetapi urusan mengemudi sekali lagi tetap saja tergantung kepada pembeli sebab mereka akan mengendari mobil tersebut. Hal logis sebab orang tak akan mungkin bertanya apakah menggunakan mobil matic maupun manual sebab terpenting adalah dapat bepergian kapan saja tanpa harus berdesak-desakan didalam angkutan umum seperti dalam lagunya Gong 2000 berjudul “Naik Bus Kota”. Lagu tersebut memang sangat terwakili bagi para pengguna angkutan umum khususnya diwilayah DKI Jakarta.

Honda Pondok Indah Jual mobil Honda Jazz Transmisi Manual dan Matic


Jika anda melintasi kota Jakarta bagian Selatan terutama dijalan Arteri tentu anda akan melihat dealer Honda Pondok Indah, berdiri kokoh dan megah ditengah kepungan mobil-mobil CBU baik yang berasal dari Amerika Serikat, Jepang maupun Eropa namun Honda tetap saja dipilih konsumen bahkan mereka-mereka yang cari mobil Honda Jazz manual atau matic berdatangan untuk melakukan pembelian atau membelinya melalui media internet sebab kami terus melakukan promosi via dunia maya.

Baca : Kredit mobil Honda Jazz manual dan matic

Memberikan informasi tentang semua produk yang dipasarkan tentu saja wajib dilakukan karena bertujuan agar para calon pembeli akan mendapatkan berbagai macam info untuk kendaraan bidikannya. Peningkatan pelayanan tentu saja tak hanya pada kendaraan-kendaraan tertentu saja sebab banyak mobil yang berada pada deretan amunisi Honda juga menjadi sasaran konsumen didalam memenuhi kebutuhan mereka. Kesiapan showroom tentu saja tak hanya pada aspek penjualan (Sale) saja karena HPI juga memiliki tempat servis yang luas dan ruang tunggupun sangat nyaman. Nah, bagi anda yang memutuskan untuk memiliki atau dengan kata lain cari mobil Honda Jazz manual jangan ragu hubungi kami karena kami juga memasarkan varian otomatisnya.